Tottenham, pukulan transfer Newcastle saat Rangers menonjol membuat kesepakatan baru

Tottenham dan target transfer Newcastle James Tavernier telah menandatangani kontrak baru dengan Rangers setelah menyatakan kemenangan gelar mereka sebagai awal perjalanan baru bersama klub.

Bek kanan telah menandatangani kesepakatan yang mengikatnya ke Ibrox hingga musim panas 2024. Tavernier telah mencetak 63 gol dalam 284 penampilan sejak Mark Warburton mengontraknya dari Wigan pada musim panas 2015.

Pemain berusia 29 tahun, yang telah mencetak 17 gol luar biasa musim ini, mengatakan kepada situs web Rangers: “Saya senang memperpanjang kontrak saya di klub yang luar biasa ini. Segera setelah saya tiba enam tahun lalu, saya segera menyadari betapa besarnya klub ini.

“Ini sebenarnya bukan klub – ini sebuah institusi. Menjadi kapten Rangers untuk meraih gelar ke-55 yang bersejarah adalah kenangan yang akan saya pegang selamanya. Merupakan hak istimewa dan kehormatan untuk mengenakan biru royal yang terkenal, dan menambahkan ban kapten membuatnya semakin istimewa.

“Saat kami merayakan ulang tahun ke 150 kami, saya sadar bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan kami menjunjung tinggi nilai-nilai Rangers.

“Saya akan terus berusaha menjadi lebih baik sebagai pemain, kapten, dan memastikan kami terus menetapkan standar yang lebih tinggi dari sebelumnya – 55 bukanlah akhir dari perjalanan, itu hanyalah permulaan.”

Steven Gerrard yakin ada ruang bagi mantan pemain Newcastle itu untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya senang mendapatkan layanan kapten kami dalam kesepakatan jangka panjang yang baru,” kata bos Rangers itu.

“Ini menunjukkan ambisi James dan klub saat kami terus bergerak maju untuk memenuhi ambisi kami, baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *