Tiga kali keluar ancaman memaksa Levy memecat Mourinho

Daniel Levy khawatir dia akan kehilangan tiga nama terbesar Tottenham seandainya dia tidak memecat Jose Mourinho, sementara gosip transfer hari Rabu mengklaim bahwa Special One sedang mengantre untuk pekerjaan baru di Inggris yang mengejutkan, sementara Arsenal sedang mengejar gelandang Italia yang berkelas.

Keputusan Tottenham untuk berpisah dengan Jose Mourinho dibuat karena kekhawatiran hingga 10 pemain akan meninggalkan klub.

Dengan pemecatan Mourinho pada hari Senin, pembicaraan telah beralih ke penggantinya. Memang, nama terbaru yang dikaitkan dengan kursi panas adalah mantan bos Chelsea Maurizio Sarri. Namun, detail yang lebih baik tentang apa yang menyebabkan kematian Mourinho juga menjadi cerita yang menarik.

Laporan pada hari Selasa mengklaim Mourinho tidak pernah menginginkan Gareth Bale untuk masuk sejak awal. Sekarang Eurosport, melalui Daily Express, mengklaim bahwa kekhawatiran mereka bisa kehilangan Bale, ditambah dua lagi di Harry Kane dan Dele Alli, yang mendorong pemecatannya.

Mourinho yang dipecat, hanya 17 bulan dalam kontrak tiga setengah tahun, telah merugikan Tottenham £ 15 juta. Namun, ketua Daniel Levy khawatir biayanya akan jauh lebih besar seandainya Portugis diizinkan melanjutkan.

Inti dari ketakutannya adalah masa depan Kane. Kapten Inggris telah memperingatkan dia akan meninjau masa depannya di akhir musim.

Lebih jauh, cara Mourinho mengucilkan Alli juga disebut-sebut sebagai salah satu faktornya. Gelandang itu telah tersesat di Tottenham di bawah Mourinho dan terpaksa pergi pada Januari. Tapi sementara mereka ingin mempertahankan jasanya, sepertinya dia akan pergi di musim panas.

Levy juga merasa peluang mereka untuk mempertahankan layanan Bale juga akan meningkat di bawah manajer baru. Pemain asal Wales itu adalah pemain lain yang telah masuk dan keluar dari tim Spurs musim ini dan telah mengisyaratkan akan keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *