Stoyan Madanzhiev Memanggil Damian Salas untuk Penentu Acara Utama WSOP

Juara Resmi Acara Utama 2020 pertama, Stoyan Madanzhiev dari Bulgaria, telah menawarkan juara Resmi Acara Utama kedua, Damian Salas dari Argentina, penentu awal untuk melihat siapa yang benar-benar berhak mendapatkan gelar!

Madanzhiev memicu perdebatan dengan tweet yang menunjukkan perbedaan antara dua kemenangan gelar WSOP, pertarungan kontroversial $ 5k versus $ 10rb yang meluas hingga tahun 2021 …

Ketika kekacauan musim panas tahunan dipaksakan online oleh pandemi virus korona, kebanyakan orang menganggap pria Bulgaria itu sebagai juara yang sah ketika dia mengantongi gelang dan hadiah pertama $ 3,9 juta.

Yang sedang berkata, WSOP selalu berharap untuk mengadakan versi langsung dari pembelian $ 10k biasa, dan meskipun itu tidak benar-benar terjadi, acara online / live hybrid yang melihat Damian Salas mengatasi Joseph Hebert minggu lalu juga digolongkan sah oleh banyak orang.

Namun, komentator veteran WSOP Norman Chad bahkan melangkah lebih jauh dari itu, menyamakan seruan Madanzhiev dengan seruan Donald Trump yang mencari suara tambahan untuk membatalkan pemilihan Presiden AS!

Intervensi Chad menyebabkan pertengkaran dengan ahli poker Jeff Madsen, pemenang gelang WSOP 4 kali yang menggambarkan tweet komentator sebagai “sampah”.

Penggemar poker lainnya sama-sama tidak terkesan dengan tweet Trump dari Chad, salah satunya menjawab:

“Wow Chad… Kenapa dibandingkan dengan truf? Sebenarnya @Stoyan_Mad punya poin bagus. Laris manis sebagai acara utama dan banyak orang menginvestasikan banyak peluru untuk menjadi juara. beberapa minggu kemudian ada acara utama yang sebenarnya sekaligus … “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *