Solskjaer merasa bersyukur; membahas pembicaraan kontrak Utd baru

Ole Gunnar Solskjaer berterima kasih kepada hierarki Manchester United karena terus bersamanya melalui “masa-masa buruk” yang membuat Frank Lampard kehilangan pekerjaannya di Chelsea.

Ada periode performa buruk dan tekanan intens sejak pelatih asal Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho, awalnya untuk sementara, pada Desember 2018.

Tapi raksasa Old Trafford tetap percaya pada pahlawan treble 1999 dan telah dihargai dengan peningkatan kinerja, dengan United menuju ke pertandingan puncak Liga Premier tengah pekan.

Setan Merah finis di urutan ketiga dalam musim penuh pertama Solskjaer setelah selisih gol membuat mereka unggul di atas Chelsea, yang memecat pencetak gol terbanyak sepanjang masa Lampard pada hari Senin setelah perjalanan yang sulit baru-baru ini.

“Saya tidak terlalu banyak berkomentar tentang itu, tentu saja,” kata Solskjaer. “Satu hal yang saya tahu pasti adalah bahwa Frank tidak ingin salah satu dari kita merasa kasihan padanya.

Saya tahu karakter dan mentalitasnya dan saya yakin dia akan bangkit kembali dan memiliki karier manajerial yang sangat bagus.

“Mereka hanya mengalami periode yang tidak teratur untuk waktu yang singkat – belum lama ini mereka berada di puncak liga.

“Ini adalah penurunan performa pertama yang mereka alami di bawah Frank jadi sedikit terkejut, tetapi bukan tugas saya untuk berkomentar tentang apa yang terjadi di Chelsea.”

Tetapi ada kesamaan yang jelas mengingat cara Solskjaer dan Lampard kembali ke klub yang mereka gemari sebagai pemain, meskipun United telah menunjukkan kesabaran yang jauh lebih besar ketika chip turun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *