Solskjaer kehilangan ketenangan dengan penolakan Man Utd; Shaw mengungkapkan pembicaraan wasit yang aneh

Bos Man Utd Ole Gunnar Solskjaer menyatakan dia “pasti buta” untuk berpikir bahwa timnya seharusnya tidak mendapat penalti, sementara Luke Shaw mengungkapkan detail percakapan aneh yang dia dengar dari wasit dengan Harry Maguire.

Man Utd gagal mengalahkan tim ‘enam besar’ di liga untuk kali ketujuh berturut-turut musim ini.

Setan Merah yakin mereka seharusnya mendapat penalti di babak pertama setelah apa yang tampak seperti handball dari Callum Hudson-Odoi.

Namun, pemeriksaan VAR singkat melawan tim tamu, dengan sisa pertandingan dimainkan dengan tidak ada pihak yang menciptakan banyak peluang yang jelas.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Solskjaer berkata: “Itu adalah penalti, 100% berhasil. Jika itu adalah posisi alami tangan saat bola masuk maka saya pasti buta.

“Kami ingin menang. Terlepas dari kualitas atau umpan terakhir yang tidak cukup baik… kami memiliki tekanan, hasrat, tingkat kerja yang hebat… Ada penyelamatan hebat oleh David de Gea dan kami mendapatkan clean sheet.

“Itulah yang mengecewakan kami, kualitas penguasaan bola itu. Babak pertama sangat tidak menyenangkan. Benar-benar permainan yang buruk. Tapi kemudian kami memainkan beberapa hal bagus di waktu-waktu tertentu. Ketika kami menyelesaikannya, kami menciptakan beberapa peluang tetapi kami tidak memiliki cukup peluang.

“Itu adalah blok yang bagus oleh Luke Shaw. Itulah yang Anda lakukan ketika ada tujuan untuk diselamatkan, Anda mempertaruhkan tubuh Anda. Saya pikir kami sangat baik dalam bertahan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *