Rencana transfer Man Utd berubah dengan lampu hijau untuk serangan habis-habisan pada target teratas

Manchester United telah membuat perubahan signifikan pada rencana transfer mereka musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Berita bahwa Eric Bailly telah menandatangani kontrak tiga tahun baru, dengan opsi 12 bulan lagi berarti bahwa prioritas United telah berubah. Menurut Daily Telegraph, bos United Ole Gunnar Solskajer sekarang akan “berusaha keras untuk mengontrak Erling Haaland dan penyerang terbaik di Eropa”.

Kontrak baru Bailly tiba-tiba muncul pada hari Senin. Kubu bek Pantai Gading telah membuat keributan tentang ketidakbahagiaan pemain berusia 27 tahun itu di Old Trafford. Mantan pemain Villarreal itu dikatakan kesal karena kurangnya aksi pertandingan.

Bailly hanya membuat delapan penampilan Liga Premier musim ini. Dia telah berjuang dengan cedera dan serangan Covid-19. Namun, pernyataannya setelah mendaftar penuh dengan optimisme.

Masih belum jelas apakah Bailly mencari jaminan dari Solskjaer, tetapi sikapnya tampak pulih kembali.

“Kontrak baru seperti tantangan baru dan saya siap untuk ini,” kata Bailly.

Bailly akan berusaha menggantikan Victor Lindelof sebagai mitra pertahanan Harry Maguire.

Menurut laporan, perburuan bek tengah Solskjaer sekarang bukan prioritas. Petenis Norwegia itu akan menggantungkan topinya pada Bailly dan malah berusaha sekuat tenaga untuk merekrut penyerang musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *