Raiola, Alf Inge Haaland mencari ‘pipi’ yang ‘tak terkatakan’ dari tur Eropa

Pundit Dietmar Hamann mengecam agen Mino Raiola dan Alf Inge Haaland karena melakukan perjalanan melintasi Eropa untuk pembicaraan transfer tentang Erling Haaland.

Striker Borussia Dortmund Haaland menuju jendela transfer musim panas ini sebagai salah satu properti terpanas. Pemain berusia 20 tahun, yang dipandang sebagai calon pemenang Ballon d’Or, telah mencetak 33 gol dalam 32 pertandingan. Akibatnya, klub-klub di seluruh Eropa seharusnya antre untuk memperebutkan tanda tangannya.

Namun di samping narasi itu, ayah Haaland, Alf Inge, dan agennya, Raiola, melakukan perjalanan ke seluruh benua minggu ini untuk melakukan pembicaraan awal dengan beberapa klub.

Mereka tiba di Barcelona pada hari Kamis, sebelum melakukan perjalanan ke London pada hari Jumat. Saat berada di Inggris, pasangan tersebut dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Pembicaraan seperti itu terjadi jelang bentrokan antara Dortmund di Bundesliga dengan Eintracht Frankfurt pada Sabtu.

Dortmund kalah 2-1 dan sekarang akan berjuang untuk lolos ke Liga Champions. Namun, mantan bintang Liverpool Hamann mengecam waktu pembicaraan transfer.

“Ini pertandingan terpenting musim ini dan Anda tidak dapat mengatasi perilaku ini karena Anda takut mengecewakan pemain,” kata pakar itu kepada Bild.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *