Moyes mengatakan Lingard bertekad untuk membuktikan Man Utd salah

David Moyes mendukung Jesse Lingard untuk menghidupkan kembali karirnya di Inggris setelah dua gol debutnya menginspirasi West Ham untuk meraih kemenangan di Aston Villa.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol di hadapan bos Three Lions, Gareth Southgate, ketika Hammers yang mengesankan mengklaim kemenangan 3-1 yang pantas.

Lingard, yang bergabung dengan status pinjaman dari Manchester United pekan lalu, sudah tidak bermain untuk negaranya sejak 2019 setelah kehilangan posisinya di skuat Southgate karena performa buruk dan kurangnya waktu bermain di Old Trafford.

Dia memainkan peran kunci ketika Three Lions mencapai semifinal Piala Dunia pada 2018 – tampil dalam enam dari tujuh pertandingan mereka – dan Moyes yakin Lingard dapat memaksa masuk ke skuad Southgate untuk Kejuaraan Eropa.

“Jika dia mempertahankan bentuk itu maka mungkin Gareth akan datang lagi,” katanya.

“Dia akan memiliki ambisi dan tantangannya sendiri untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia berada pada level yang sama dan dia menunjukkan level yang sangat bagus, Ross Barkley sangat mirip untuk Villa.

“Ada banyak orang yang berusaha keras untuk masuk skuad Inggris ke Euro dan mengapa Jesse tidak mendorong jika dia dalam performa terbaiknya malam ini?

“Jika dia terus bermain sebaik yang dia lakukan, dia akan melakukan pekerjaan yang brilian untuk West Ham dan jika dia terus seperti itu maka dia akan kembali ke skuad Inggris. Saya berharap dia bisa kembali ke standar itu. ”

Kemenangan membuat Hammers berada di urutan kelima dan mereka sekarang hanya tertinggal dua poin dari Liverpool setelah sang juara kembali menderita kekalahan, kalah 1-0 dari Brighton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *