Mourinho ‘tidak nyaman’ dalam analisis Tottenham; bentak di Solskjaer

Jose Mourinho mengatakan dia “tidak nyaman” membahas kekurangan Tottenham dengan media setelah kekalahan 3-1 mereka dari Manchester United.

Spurs memimpin melawan United melalui Son Heung-min di babak pertama. Namun, United menyelesaikan comeback berkat gol dari Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Itu membuat Tottenham terpaut enam poin dari posisi empat besar dengan tujuh pertandingan tersisa.

Mourinho memiliki pekerjaan yang sesuai baginya untuk kembali ke wilayah yang mereka tuju. Setelah pukulan lain dalam mengejar tempat Liga Champions, dia tidak bisa menjelaskan terlalu banyak tentang di mana ada yang salah.

“Penghargaan untuk lawan,” katanya kepada BBC Sport. “Mereka memiliki pemain bagus dan banyak kualitas. Mereka memiliki fisik yang luar biasa di lini tengah.

“Di babak kedua banyak hal yang melawan kami juga. Mereka mencetak gol tetapi reaksi kami pantas mendapat gol kedua. Kemudian mereka mencetak gol kedua tetapi reaksi kami pantas mendapatkan gol kedua juga.

“Kami kalah tapi saya memuji pemain saya. Kami tidak memiliki keluhan.

“Bagi saya, sangat sulit bagi saya untuk menganalisis game dengan media. Saya selalu dikritik ketika saya mencoba menganalisis jadi saya lebih suka menjadi umum.

“Untuk menjadi jenderal, saya pikir kami kalah melawan tim yang sangat bagus. Saya memuji para pemain saya dan pujian saya untuk United. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *