Man Utd mengawasi pemain sayap 15 gol dengan label harga yang jauh lebih rendah dari Sancho

Tim perekrutan baru Manchester United dilaporkan menaruh minat khusus pada pemain sayap Sporting Pedro Goncalves.

Spekulasi sebelumnya mengindikasikan bahwa Setan Merah telah menunjukkan minat awal pada pemain berusia 22 tahun itu.

Bahkan Record (via Sport Witness) mengklaim bahwa United justru melakukan pendekatan. Sumber tersebut tidak menyebutkan kapan pertanyaan mereka masuk, hanya saja pertanyaan itu tiba sekitar bulan Januari.

Namun demikian, Sporting segera menolaknya, bersikeras bahwa mereka ingin Goncalves bertahan hingga setidaknya akhir musim.

United meski tetap tertarik pada pemain sayap kanan, menurut Telegraph.

Direktur sepak bola John Murtough dan direktur teknis Darren Fletcher membuat rencana transfer mendalam untuk musim panas. Dan ‘Pote’ seperti yang dikenalnya diyakini ada di daftar mereka.

United tertarik pada Goncalves setelah dia mencetak 15 gol dalam 21 pertandingan liga di Portugal. United, diklaim sedang berburu pemain sayap kanan dan bek, dan Goncalves akan menjadi opsi yang lebih murah daripada Jadon Sancho.

Penyerang Sporting memiliki klausul pembelian sebesar £ 51,7 juta, jauh lebih murah daripada pindah ke Sancho musim panas ini.

Sancho adalah prioritas United musim panas lalu, tetapi mereka tidak akan membayar harga yang diminta £ 108 juta untuk pemain sayap Inggris itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *