Luke Ayling mengakui rekan setimnya yang ‘kurus’ di Leeds tidak mungkin mendapatkan bola

Luke Ayling menggambarkan rekan setimnya di Leeds United, Raphinha, sebagai “pemain yang serius” – tetapi lelucon tentang fisiknya sangat menipu.

Raphinha, 24, bergabung dengan los blancos pada Oktober tahun lalu dengan bayaran yang tidak disebutkan dan dilaporkan berada di kisaran £ 17 juta. Pemain asal Brasil itu memberikan kontribusi positif, dengan 29 penampilan di Liga Inggris. Dia telah menyumbang enam gol dan menimbang dengan delapan assist pada kampanye debut yang luar biasa.

Bentuk seperti itu membuat sejumlah klub dikabarkan menyatakan kekagumannya pada mantan bintang Rennes itu. Orang-orang seperti Manchester United, Man City dan Liverpool semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan.

Memang, mantan rekan setimnya di Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, tidak bisa berhenti membicarakan pemain tersebut, demikian menurut salah satu bintang Setan Merah itu.

Kini Ayling pun sudah memberikan vonis gemilang kepada bintang Brasil itu, meski tampil bercanda soal fisiknya.

Kepada kanal YouTube UMM, Ayling mengaku hampir tidak mungkin mendapatkan bola darinya saat latihan.

“Saya telah mencoba berkali-kali [untuk melepaskan bola dari Raphinha]. Anda pikir Anda mendapatkannya, lalu itu akan melewati kaki Anda, “kata Ayling.

“Anda melihatnya dan tidak ada apa-apa baginya. Betisnya seperti lengan bawah saya, tidak ada apa-apa bagi mereka. Tubuh bagian atasnya tidak ada apa-apanya. Dia berguling ke Anda dan cacing menjauh dari Anda. Pemain yang serius. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *