Chelsea mengubah pendirian saat pelamar yang sudah dikenal menyalakan kembali pengejaran prospek teratas

Chelsea telah melunakkan sikap mereka tentang masa depan Callum Hudson-Odoi setelah peminat yang akrab menghidupkan kembali minat mereka, menurut sebuah laporan.

Hudson-Odoi lulus dari akademi Chelsea pada 2017 dan sejak itu berusaha membangun karir profesionalnya. Dia mendekati 100 penampilan senior untuk klub, yang telah menangkis minat padanya di masa lalu. Tapi dia masih menemukan mulai sulit didapat, hanya membuat 21 dalam tiga musim terakhir Liga Premier digabungkan.

Pemain sayap itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya di level internasional setelah berjuang untuk menembus tim Inggris. Dia masih memenuhi syarat untuk beralih kesetiaan ke Ghana, meskipun sudah membuat tiga caps di bawah Gareth Southgate.

Tapi sepertinya dia juga memikirkan masa depannya di level klub.

Menurut The Times, Bayern Munich siap untuk meluncurkan kembali pengejaran mereka terhadap Hudson-Odoi. Mereka mencoba mengontraknya pada 2019, sebelum Chelsea mengikatnya dengan kontrak baru.

Kesepakatan itu berjalan hingga 2024, tetapi Chelsea bisa menguangkannya sebelum itu. Dengan Hudson-Odoi tidak memiliki banyak peluang seperti yang diperkirakannya, perubahan pemandangan dapat menguntungkan semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *